Saturday 11 January 2014

Bisnis yu ... ( Part 1 )

Awal nya saya adalah seorang yang tidak atau sama sekali tertarik akan suatu bisnis atau usaha, padahal istri saya adalah seseorang yang bergelut di usaha / bisnis.
Saya heran, ko istri saya sangat bersemangat sekali dalam mendalami bisnis nya, apa ya yang menjadi inspirasi atau semangat nya ? itulah pertanyaan yang muncul kemudian.
Akhirnya saya mengajukan pertanyaan tersebut, dan apa jawabnya ? sangat simple sekali, Menyenangkan ... itulah jawabannya.
Saya makin bingung dengan jawabannya, ko bisa bisnis di satukan dengan kesenangan ? apanya yang menyenangkan, justru yang terbayang di benak saya adalah kerja keras dan kerja keras.
Tapi setelah perjuangan yang sangat panjang dan melelahkan dalam menemukan arti dari penjelasan istri saya, hehe ... akhirnya saya pun mengerti.
Bisnis atau usaha apa pun jika tidak di jalani dengan sungguh - sungguh tentunya tidak akan mencapai maksud dan tujuan dari apa yang kita inginkan, tetapi di samping itu bisnis atau usaha tetap harus di bawa secara menyenangkan, karena dengan suasana menyenangkan beban yang seberat dan sebesar apa pun tentunya tetap kita lalui dengan perasaan dan pikiran yang tenang dan tentunya menyenangkan.
Itulah alasannya sekarang kenapa saya ingin sepenuhnya terjun ke dunia bisnis atau usaha, di samping dengan pekerjaan rutin ngantor saya, dan setelah saya terjun langsung ke dunia bisnis banyak sekali ilmu atau pengalaman tentunya yang membuat saya semakin mantap untuk terus mengibarkan bendera bisnis demi Bisnismasa depan kami.
Apakah anda sudah siap untuk terjun ke dunia bisnis ?
Comments

No comments: