Monday 13 January 2014

Saat Tidak Tahu Harus Menulis Apa ...

Ini pengalaman saya saat mau menulis entri atau sekedar menulis catatan di blog, saya tidak tahu harus menulis dan menyampaikan apa kepada pembaca, karena semua hal mengenai hal yang saya ketahui sudah ada di mbah Google atau sudah di dahului oleh blogger yang lain.
Yach kira - kira begitulah, saat kita sedang semangat untuk menulis, tak tahunya pas mau di terapkan dalam bentuk tulisan di pos, mendadak semuanya blank alias bingung bin pusing.
Padahal hal itu bisa menjadi inspirasi bagi kita,( meskipun saya bingung judul apa yang harus saya pake ) ya contohnya seperti saat ini, saya tidak tahu harus menulis apa akhirnya hanya bisa menyampaikan sesuatu berdasarkan pengalaman saja, dan pada kesimpulannya bisa saya pertegas bahwa Sampai Saat Ini Saya Tidak Tahu Harus Menulis Apa.
Sekian dan terima kasih, dan semoga menjadi inspirasi bagi anda yang saat ini masih tidak tahu harus menulis apa.Saat tidak tahu harus menulis apa

Comments

No comments: